BISNIS CUCI MOTOR SALJU...BISNIS BASAH TAK KENAL KRISIS

Bisnis Cuci motor adalah bisnis yang mudah dijalankan, tidak membutuhkan banyak karyawan, orang awampun bisa melakukannya, modal usahanya murah dan peminatnya pun tak habis habisnya karena perkembangan populasi motor di indonesia begitu pesat, seperti kita ketahui dari data statistik populasi kuda besi di indonesia pada akhir 2009 ,mencapai 52,433,132 dan bertambah sekitar 21,000 unit setiap harinya. Ini menjadikan cuci motor ataupun cuci mobil menjadi sebuah usaha yang dibidik semua pengusaha......dimana ada lahan kosong, tak lama kemudian sudah berubah menjadi tempat pencucian mobil motor, baik dikota ataupun di pinggiran kota.


Banyak pula diantara mereka yang sudah membuka usaha cuci motor ataupun cuci mobil secara tradisional yang masih menggunakan air dan sabun seadanya dimana bukan saja kurang bersih tetapi sabun yang digunakan bisa membuat cat mobil/motor pelanggan lama kelamaan menjadi kusam dan mereka ingin beralih menggunakan snow wash atau cuci salju, terutama pengusaha cuci motor didaerah peloksok di indonesia, oleh karena itu kami mencoba membantu mereka yang ingin memulai usaha cuci motor salju ini dengan menyediakan semua perlengkapan alat / mesin cuci motor nya beserta cairan cairan pendukungnya seperti snow wax , semir ban dan lain sebagainya.



Banyak jenis peralatan cuci motor yang bisa digunakan, dari yang untuk rumahan dimana digunakan secara pribadi sampai yang untuk usaha dimana persyaratan nya haruslah tahan lama. Dalam web blog kami akan dibahas mesin cuci motor untuk keperluan " usaha ".



Untuk memulai 'Usaha cuci motor salju sederhana'  bisa dilakukan dimana saja didaerah anda, baik di garasi, tempat parkiran motor, statsion kereta, tempat tempat penitipan motor, perempatan jalan, perumahan, lokasi pabrik atau dimana saja yang lalu lintas motornya cukup banyak. bahkan tanah kosong sekalipun dimana Lokasi tempat usaha yg dibutuhkan cukup 3m x 3m saja. yang terpenting ada saluran pembuangan dan sumber air bersihnya, listrik tidak mutlak karena bisa menggunakan genset yang biasanya sudah dalam paket pembelian mesin.
Seperti dikatakan diawal tadi, untuk bisa tahan lama gunakan selalu tabung snow wash tabung angin ataupun bak penampungan air dari bahan tak berkarat yaitu stainless stell....mengapa ? khususnya tabung snow, bila anda menggunakan produk berbahan plat besi akan berakibat karat terutama dibagian dalamnya, ini berbahaya saat cairan salju disemprotkan keluar dan kotoran karat serbuk besi tersebut akan ikut keluar dan mengenai serta merusak cat mobil ataupun motor pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar